Kamis, 12 Januari 2012

Untittled

Semuanya..indah,,
Saat kita tertawa memandang langit
Saat kita berbincang di hamparan ombak
Saat suatu sentuhan begitu bermakna
Dulu,, tak ada sedikitpun penyeselan tentang apa yang kita lakukan
Dan janji-janjimu
Tak sedikitpun ada keraguan dalam hati ini
Normal itu kamu, sedih itu tanpamu
Sampai kamu pergi dan putuskan tuk berpisah
Semuanya berubah, kecuali Satu
Normal itu kamu, sedih itu tanpamu
Kamu tau itu artinya apa?
Hidupku tak lagi normal setelah kamu pergi
Tak lengkap, tak indah, tak berarti
Seandainya kamu tau betapa aku terluka saat kamu tinggal pergi
Terlebih ketika ku melihatmu bersamanya
Aku hancur
Mana janjimu?
Setelah semua yang telah kuberikan padamu
Sesuatu yang berharga, kini sia sia
Kuputuskan pergi darimu untuk melupakanmu
Namun kamu datang kembali membawa secercah harapan
Bodohnya aku terbawa perasaan dan percaya kata-katamu
Semua yang telah berusaha kuhapus muncul kembali
Aku bahagia, normalku muncul kembali
Tapi kini
Aku hancur lagi
Melihat kenyataan bahwa kamu tak lagi menganggapku ada
Dan menyadari bahwa kamu mencintainya
Untuk kali ini,,
Aku pergi
Akan benar-benar  melupakanmu
Mencegah hancurku untuk yang kesekian kali
Kamu tau,
Tak ada orang yang bisa mencintaimu seperti aku
Menerimamu apa adanya
Suatu hari kamu pasti akan mengerti dan merasakan
Tentang semua rasa sakit ini
Makasih,
Kamu mantanku yang paling segalanya
Paling membuatku bahagia
Juga paling membuatku terluka
Its Over, jangan panggil aku lagi
Aku membencimu seperti aku mencintaimu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar